Tempat Romantis di Bandung Yang Sayang Jika Dilewatkan



"Dan Bandung, bagiku, bukan cuma masalah Geografis. Lebih jauh dari itu melibatkan Perasaan" adalah kutipan dari bang Pidi baiq. Suatu kota yang memberikan banyak rasa deng tempat-tempatnya yang penuh dengan kesan romantis. Kali ini AdFun Tour and Travel akan sedikit membahas tempat-tempat romantis di bandung yang sayang jika ada lewatkan.

Rumah Makan Lesehan Punclut

Rumah Makan Lesehan Punclut


Berlokasi di daerah ciumbuleuit yang jalannya mengarah langsung ke kota lembang. Lokasi yang berbukit di atas ketinggian kota bandung menjadikan tempat ini sangat strategis untuk melihat kota bandung secara keseluruhan. Sepanjang jalan punclut berjejer rumah makan lesehan yang menawarkan makanan khas sunda dengan pemandangan kota bandung yang sangat menawan. Dan akan lebih indah jika kita melihatnya di waktu malam hari yang cerah, suasana ramainya kota bandung akan nampak dengan jelas dari sini

Baca Juga : 

3 Rekomendasi Hotel Keren Jika Kamu Berkunjung ke Bandung



The Valley

the vallley


Berada di ketinggian dago, Bersantap malam dengan pemandangan Kota Bandung lengkap dengan kerlap-kerlip lampunya, adalah unique selling proposition The Valley Bistro. Makan malam kamu bisa dimulai dengan makanan-makanan ringan pembangkit selera seperti zuppa soup dan crab soup. Sementara menu utama favorit di sini adalah steak. Jangan lupa untuk terlebih dahulu booking tempat karena pada hari minggu banyak sekali pengunjung yang menikmati malam di tempat ini

Dusun Bambu

Dusun bambu


Sebenenarnya tempat ini berada di kabupaen bandung barat, tapi tidak jauh dari kota bandung atau lembang. Karena berada di dataran tinggi sehingga udaha di dusun bambu akan terasa amat segar. Ada satu tempat di Dusun bambu yang bisa membuat acara makan Anda semakin istimewa, yakni Lutung Kasarung. Lutung Kasarung merupakan tempat makan yang dibentuk menyerupai sangkar burung. Angin sepoy-sepoy akan menemani acara santap Anda bersama pasangan di sini.

Atmosphere

atmosphere


Lokasinya berada di tengah kota, tidak jauh dari alun-alun bandung tapi berasa di daerah yang jauh dari keramaian kota. Kalau semacam ingin ke Bali, tapi terhambat kocek dan waktu, silakan main ke restoran Atmosphere. Desain restoran ini sangat menarik. Diadaptasi dari gaya restoran di Bali, Atmosphere menggunakan banyak furnitur berbahan kayu, dan dilengkapo gazebo dan taman-taman yang indah. Di sini terdapat banyak kolam yang membuat suasana semakin romantis, tapi hati-hati jangan sampai kecemplung! Beragam menu disajikan di sini, mulai dari menu Eropa, Indonesia, dan Asia. Namun yang menjadi favorit adalah menu steak.

Baca Juga : 

Tempat-Tempat Menarik, Untuk Liburan Bersama Keluarga Di Lembang


The Restaurant – Padma Hotel

The Restaurant – Padma Hotel



Jika anda memiliki budget lebih dalam berwisata, tidak salahnya untuk menikmati makanan The Restaurant – Padma Hotel. Resto di Ciumbuleuit yang menawarkan pemandangan romantis. Letaknya yang cukup di atas, membuat kita bisa melihat hijaunya perbukitan di Bandung. The Restaurant ada di dalam Padma Hotel, tapi terbuka untuk umum kok. Setiap hari Jumat, resto ini membuat event Kampoeng Nelayan, di mana kita bisa makan seafood secara all you can eat! Kalau malam minggu, menu all you can eat-nya berganti jadi ribs lho. Menu dessert di sini juga nggak kalah menggugah selera.

Subscribe to receive free email updates: